Kecanduan Rokok, Balotelli Terancam Dibuang ke Tim Cadangan

Cap bengal tampaknya masih akan sulit hilang pada diri Mario Balotelli. Belakangan, sang pemain kembali membuat ulah yang mengkhawatirkan klubnya, Manchester City.

Kini manajer Roberto Mancini kembali meminta kepada punggawa timnas Italia tersebut untuk menghentikan kecanduannya terhadap rokok. Namun, sang pemain malah semakin sering tertangkap kamera sedang memegang puntung rokok.

Hal ini jelas membuat klub marah. Pasalnya, The Citizens tak ingin pemain yang gajinya lebih dari 100 ribu pounds (setara Rp 1,5 miliar) per pekannya itu mengalami masalah pada kesehatannya.

Belum hilang masalah kecanduannya pada rokok, kini Balotelli tertangkap basah terlihat sedang pesta hingga larut malam bersama petinju asal Inggris, Amir Khan pada sebuah klub di Manchester. Hal itu dilakukannya usai rekan setimnya berjuang meredam perlawanan Stoke City di Brittania Stadium.

Tak mau kecolongan lagi, pada laga Liga Champions kontra Real Madrid, Balotelli diwajibkan untuk mengikuti tim ke Spanyol dan menyaksikan rekan setimnya berlaga. Dikabarkan Daily Mail , jika tak mengubah kebiasaan buruknya tersebut, Mancini tak segan membuangnya ke tim cadangan Manchester City atau bahkan menjualnya.


sumber : Yahoo news

{ 0 komentar }

Poskan Komentar