Siap Antre Berhari-hari Demi iPhone 5

Penjualan perdana iPhone 5 di Amerika Serikat baru akan terjadi pada 21 September 2012 mendatang. Uniknya, beberapa orang sudah mulai membuat antrean untuk menjadi pembeli pertama.Dikutip dari Ubergizmo, Senin (17/9), antrean tersebut sudah terlihat di salah satu toko Apple yang berlokasi di 5th Avenue, New York.

Bahkan, sumber dari CNET menyebutkan bahwa ada calon pembeli yang sudah mengantre sejak Jumat (14/9) yang lalu. Ini artinya, orang itu siap menunggu selama sekitar seminggu hanya demi iPhone 5! Hasilnya, kantong tidur maupun kursi yang digunakan calon pembeli selama mengantre akan menghiasi pemandangan di area tersebut selama beberapa hari ke depan.

Kehadiran iPhone 5 memang membuat beberapa pihak seakan terhipnotis dan ingin segera menjadi yang pertama memiliki smartphone ini. Setelah sebelumnya eBay dibanjiri iPhone bekas yang dijual demi membeli iPhone 5, kabar terakhir mengatakan bahwa stok untuk pre-order secara online sudah ludes terjual dalam satu jam setelah jadwal pemesanan dibuka.

sumber : Yahoo news

{ 0 komentar }

Poskan Komentar