Dijual 2 Hari Lagi, Pembeli iPhone 5 Mulai Ngantri

Apple iPhone 5 baru resmi dijual dua hari lagi, Kamis 20 September 2012. Tapi di New York, sejumlah orang sudah mulai mengantri di depan Apple Store.

Hazem Sayed misalnya. Ia sengaja berdiri di depan toko Apple yang terletak di 5th Avenue, New York, Amerika Serikat supaya menjadi orang yang pertama mendapatkan ponsel cerdas generasi keenam Apple itu.

"Tahun lalu, saya harus membayar US$ 900 kepada seorang mahasiswa supaya dia mau memberikan antriannya," kata Sayed seperti dilansir Cnet, Selasa 18 September 2012.

Selain ingin menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 5, Sayed juga hendak mempromosikan softwarenya kepada petugas di toko Apple.

Memang sudah menjadi pemandangan biasa di setiap penjualan perdana gadget Apple, orang akan menyambut antusias dengan cara mengantri di depan Apple Store. Mereka sudah bersiap layaknya orang berkemah. Ada yang membawa tenda, sleeping bag, kursi, dan berbagai peralatan lainnya.

Di belakang Sayed ada seorang model dan seniman bernama Jessica Mellow. Bersama rekannya, Keenan Thompson, seniman body painting ini mengantri untuk sebuah tujuan: mempromosikan produk sebuah perusahaan. Pada Oktober tahun lalu, ia juga melakukan hal serupa ketika Apple merilis iPhone 4S.

Apple resmi merilis iPhone 5 pada Kamis, 13 September lalu. Ponsel cerdas dengan layar selebar 4 inci itu akan dijual dengan harga mulai US$ 699 - 899.


sumber : Yahoo news

{ 0 komentar }

Poskan Komentar